Cantik Bersinar EZ Bangeeet Kok!

Body Lotion Bikin Putih yang Aman untuk Semua Jenis Kulit

by Shopify API

Body Lotion Bikin Putih
Aman untuk Semua Jenis Kulit 

Kulit kusam merupakah salah satu penyebab terbesar wanita jadi nggak percaya diri. Bukan hanya kulit wajah, tapi kulit tubuh yang kusam bisa bikin kita terlihat tidak merawat diri.

Apalagi berada di tengah negara tropis seperti Indonesia, dimana kita dipaksa terus terkena paparan sinar matahari setiap harinya, tentu bisa membuat kulit jadi kering, belang, merah-merah, bahkan iritasi kulit. Maka dari itu, kamu perlu perawatan kulit tubuh dengan pelembap, atau biasanya disebut Body Lotion. 

Manfaat Body Lotion

  • Kulit Bebas Kusam
    Kandungan body lotion bermacam-macam. Namun ada yang kandungan yang memang membantu regenerasi kulit. Kulit kusam akibat terkena debu dan kotoran yang menumpuk bisa jadi cerah setelah regenerasi kulit.
  • Melembutkan kulit
    Body lotion mengandung pelembab yang mampu menghaluskan kulitmu bahkan hingga bagian terkasar seperti siku, lutut, atau tumit. Nah, dengan memakai body lotion terbaik secara rutin, kulit kamu yang kasar dijamin akan menjadi super lembut.
  • Meratakan warna kulit
    Agar rona kulit tetap merata, kamu bisa menggunakan body lotion dengan kandungan Stearic Acid. Terkadang paparan sinar matahari membuat kulit kita gelap di bagian-bagian yang kurang tertutupi. Oleh karena itu, kamu harus secara rutin menggunakan body lotion di seluruh bagian tubuh.
  • Mengencangkan kulit
    Body lotion terbaik juga punya manfaat mengencangkan kulit. Kamu bisa memilih produk body lotion dengan kandungan glycerin atau retinol. Kandungan ini bisa memicu produksi kolagen di kulitmu.
  • Memproteksi kulit
    Memakai body lotion secara rutin pastinya mampu memproteksi kulitmu dari kerusakan. Terutama jika kulitmu kering, body lotion akan membantu menjaga kelembaban kulitmu. Body lotion terbaik juga memiliki kandungan SPF, sehingga mampu melindungi kulitmu dari kerusakan akibat sinar UV. 

Rekomendasi Body Lotion Bikin Putih yang
Aman Untuk Semua Jenis Kulit 

EZ WHITE HAND & BODY LOTION

Setelah mengetahui manfaatnya, kamu harus ekstra teliti dan hati-hati dalam memilih produk perawatan kulit, karena jika tidak, kulitmu yang akan jadi korbannya. Bahkan untuk produk EZ White sendiri, kamu harus mengetahui perbedaan produk EZ White asli dan palsu.

EZ White Hand and Body Lotion dipercaya oleh jutaan wanita di Indonesia sebagai lotion yang bisa mencerahkan sekaligus melembapkan dalam sekali pakai. Nggak percaya? Kamu bisa lihat review mereka yang sudah merasakan ajaibnya produk EZ White di sini.

Body Lotion dari EZ White ini mengandung Niacinamide/Nicotinamide, kandungan jenis vitamin B3 yang memiliki beragam khasiat untuk kulit. Selain sangat ampuh dalam mencerahkan kulit, Niacinamide juga mampu menghilangkan luka bekas jerawat, serta meredakan jerawat yang meradang.

Semua produk EZ White sudah bersertifikat BPOM jadi aman untuk dipakai semua jenis kulit ya! Dengan pemakaian rutin Hand and Body Lotion EZ White, dijamin kulit kamu akan selalu cerah, lembap, lembut, wangi, tanpa efek samping EZ White.

EZ White menawarkan 3 varian yang bisa kamu pilih sesuai selera, yaitu Japanese Tofu Lotion dengan wangi yang khas, Olive & Green Tea Lotion yang sangat melembabkan, dan Camel Milk Enriched Lotion yang paling mencerahkan.